Senin, 25 Juli 2011

Agen Bola IBCBET - Piet Velthuizen Ingin Pindah Dari Hercules Alicante - Bandar Bola Terpercaya - AreaBola.Com

Kiper Hercules Alicante asal Belanda, Piet Velthuizen, masih mencari klub baru meski tak terlalu mengkhawatirkan masa depan kariernya.

Waktu bersama Hercules, Velthuizen jarang diberi kesempatan untuk tampil dan klub yang baru dibelanya semusim itu tersingkirkan dari Primera Liga Spanyol. banyak yang mengatakan kalau kiper 24 tahun itu akan kembali ke klub lamanya, Vitesse Arnhem, tapi disangkal. Seperti yang dikutip oleh Agen Bola IBCBET
"Tidak ada tawaran apapun dari Vitesse Arnhem, tentu saja saya ingin kembali ke sana. Saya terus memantau rencana masa depan mereka dan Vitesse selalu menjadi klub saya, sedang terjadi perkembangan. Ya, [tawaran] dari luar negeri, tapi saya tak terlalu khawatir dengan masa depan saya." Tutupnya



Post By : Bandar Bola Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar