Senin, 25 Juli 2011

Taruhan Bola SBOBET - Anatoliy Tymoshchuk Bernafsu Mendapatkan Liga Champions - Bandar Bola Terpercaya - AreaBola.Com

Meski dilanda gosip yang menyebut dirinya bakal angkat kaki dari Bayern Munich, gelandang Anatoliy Tymoshchuk tetap beraktifitas di Allianz Arena. Spekulasi melihat lantaran sisa kontrak eks kapten Zenit St. Petersburg ini tinggal tersisa setahun lagi. Ia dikabarkan kebanjiran tawaran dari tim-tim Benua Biru, terutama dari Rusia.

“Saya pernah berada di situasi seperti ini sebelumnya, tidaklah penting bahwa ini akan menjadi tahun terakhir saya di sini. Saya memiliki tawaran bagus dari beberapa klub,” ujar Tymoshchuk kepada Taruhan Bola SBOBET


“Saya mendapat penawaran menarik dari Rusia dan juga dari beberapa klub bagus Eropa, tapi untuk masa ini, saya puas dengan semua hal yang ada di Bayern Munich, ini klub yang sangat terorganisasi dan salah satu yang terbaik di Eropa, jadi saya akan senang bertahan di Munich.” tambahnya


Post By : Bandar Bola Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar